Rabu, 31 Juli 2013

Mungkin suatu hari..

Mungkin suatu hari, aku akan memiliki kebebasan yang kupilih sendiri..

picture taken from here

Mungkin suatu hari, aku akan membuat kesalahan dan belajar dari kesalahan itu sendiri..

picture taken from here

Mungkin suatu hari, aku akan bertemu seseorang yang bahkan tak pernah terlintas di pikiran..

picture taken from here

Mungkin suatu hari, aku akan melakukan hal besar yang berarti di kehidupan nanti..

picture taken from here

Mungkin suatu hari, aku hanya akan mengandalkan diriku sendiri dan menghadapi kehidupan ini..

picture taken from here

Mungkin suatu hari, aku bisa mengalami kegagalan dan mengambil nilai positif dan bangkit..

picture taken from here
Mungkin, suatu hari nanti..

Life is worth exploring. The whole world is there for you to learn. The best is yet to come :)

Ciao.


Tata Moeljosentono

P.S. : Gambarnya asal comot-comot aja dan yang nyambung2 aja, pengen pake yang asli punya sendiri masih belum ada waktu buat huntingnya :( Semoga ke depannya lebih baik aja sih. More original is better. Because originality comes from heart *tsaaah*

2 komentar: