Senin, 29 Juli 2013

Will I ever found the right one?

Judulnya berat ya.. Semacam sedang melodramatic gitu ceritanya. Considering life itself is showing it's "real face" to me, make me realize that life's is not that easy. Ato kalo mau nyambung ke judulnya, finding the right one is not that easy. *pundung *nangis di shower


picture taken from here

Well bagaimana mendefinisikan "the right one"? The right one itu kan definisinya macem2, bisa keputusan tepat, barang yang tepat, dll. Tapi yang aku maksud kali ini adalah yang definisinya orang yang tepat. Susah kan nyarinya. Di dunia yang kita bakal dipertemukan dengan banyak orang dari berbagai budaya, suku bangsa, kewarganegaraan, dll, yang notabene orangnya nggak cuma satu-dua orang. Banyak. Kapan dan akankah bisa bertemu dengan orang yang tepat?

Iseng-iseng nyari sih di searchquotes.com, disana nemu banyak banget tentang "the right one". Nih aku share beberapa yang sukses bikin hati jadi gimana gitu *lebay*
"There is someone for everyone, just because you haven't met that special someone, does not mean you never will, take this time in your single life to focus on you and love yourself, so when the right one for you comes along, you can wholeheartedly share that love with them to." - Rashida Rowe
Ini sukses bikin termenung. Bahwa selama ini aku masih sibuk mencari dan mencari. Dan jadinya melupakan bagaimana mencintai diri sendiri. Yang selalu terpikir di otak adalah bagaimana orang berpikir tentang aku, bagaimana aku harus membuat orang melihat aku, dan sebagainya. Well, screw that! You can't meet everyone's expectation! Yang harusnya aku lakukan adalah belajar mencintai dan menghargai diri sendiri, sampai orang tidak sengaja (tidak untuk ditujukan) melihat dan menghargai aku. Yah, aku masih butuh banyak belajar :)
"The best time to say that you already found the right one is when you stop looking for more." - Ritu Ghatourey
"Love may be complicated, love can make you frustrated, but when you find the right one you'll be glad you waited." - Unknown
Bahwa sebenarnya hal besar akan terjadi pada seseorang yang dengan bersabar menunggu. Ketika kita sudah bertemu dengan orang yang tepat, pencarian kita akan berhenti sampai di situ. Kita akan merasa bahwa kita bersyukur sudah menunggu. Big things are worth to wait, right? Toh umurku masih 19 tahun, masih muda belia begini *proud* *dilempar bakiak orang sekampung* (padahal bulan depan udah kepala dua aja dah T_T). Masih ada yang harus dilakukan, banyak malah. This is the age when we can do big things in life! Semangaaat!

Kok kepikiran bikin post semacam ini? Lagi desperate ya?

Hmm, aku jawab iya dan nggak. Iya karena udah jomblo lumayan lama (curhat ya mbak? -_-a). Enggak karena masih umur segini juga, kalo misalnya udah nemu mau diapain emangnya? Pikiran kan belum mengarah kesana juga ;p *macak denial* Akhir-akhir ini sering lihat wedding videos sih di sini dan di sini. Jadinya kayak semacam mikir, aku ntar kayak gimana yaa? bakal nemu calon nggak yaa?? *meratap

Have a nice day, people! Hope this post inspires you in a good way :D

Ciao.


Tata Moeljosentono


Tidak ada komentar:

Posting Komentar