Sabtu, 11 Februari 2012

Flashback : Jaman SMA, Camp persiapan SNMPTN

Ini jaman perjuangan SNMPTN. Diukep di Asrama Haji selama 1 bulan, buat persiapan SNMPTN. Ini susah, senag, sedih ada disini. Kesusahan karena nggak bisa ngerjakan soal, senang karena dapat temen, sedih gara2 ngelihat temen2ku satu persatu udah keterima universitas sedangkan aku belum.. Disini aku lagi kangen2 nya sama mantan, eh ternyata selesai camp, tepatnya H-2 SNMPTN saya dibuat sakit hati sama mantan, dan temanku dengan indahnya nge-backstabbing saya :) huhuhu, alhamdulillahnya aku nggak kepengaruh.. akhirnya sekarang keterima Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga. Huhuhu, terharu poool, dulu itu aku bahkan nggak mau buka pengumuman gara2 ngerasa nggak bakalan diterima. Subhanallah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar