Selasa, 21 Februari 2012

Kemaren tuh bener2 disastrous banget ;(

Kemaren aku pergi jalan jalan sama Andhika ke Delta, sebelumnya habis ke grApari buat benerin BlackBerry nya dia.. Tau tuh, nggak bisa SMS katanya.. naah, di Delta kita makan di Mr. Spaghetti.. Aku iseng2 bikin gambar ini.. I know, kurang kerjaan dang menghabiskan tomat memaang xp

Nah setelah gitu jalan2 sebentar, terus aku di drop di husada utama (mom and dad work there, and literally I didn't drive for myself at that time).. Disana nganggur2 ngelihat foto2 sampe aku tersadar...

"eh ya ampun. Tumbler Starbucks ku kemana yaa?"

Mati koon.. Ketinggalan! Aku akhirnya telp Andhika, siapa tahu bisa bantuin.. Eh udah aku telpon 2-3 kali nggak nyahut2, ya udah aku telp Ratih, dia ngasih tahu aku ke sana naik bemo apa dan nyegat dimana. Untungnya ada tante baik temennya mom and dad yang mau nganterin aku kesana, well at least yang aku khawatirkan tinggal 1 kan yah.. ^^ terus sesampainya disana lari2, pas udah nyampe tempatnya, aku tanya waitress nya, eh katanya dia nggak tahu.. Aku tanya ke waitress lainnya, eh dia tahu! Dia nyimpenin tumbler nya.. Terima kasih mbaak.. So, this is how the Starbucks Tumbler and it's owner reunite.. *hugs and kisses*

Terus adaa lagi nihh disaster lagi di hari ini.. Jadi setelah nemu tumblr itu aku kan ke crocs. Nah, aku nemu malindi, aku udah lama sih mau beli yang itu. Yang aku punya sekarang yg lily kalo nggak salah.. Nah pas udah dikasir, niatku kan bayar pake ATM. Eh ternyata ATM ketinggalan.. Dooomed! Mana di dompet adanya uang 10 ribu doang lagi.. Kampreet :( akhirnya aku bilang besok mau kesana lagi.. Ih kampret ih.. Setelah itu aku nggak tahu mau balik pake bemo apa.. Akhirnya naksi aja. Aku tanya sama paknya kan.. "Pak, kira kira dari sini ke Husada Utama berapa ya?". Dia nya ngejawab dengan santai, "Murah kok mbak. Cuma 15 ribu" uuuh koon, uangku 10 ribu.. Aku langsung cari recehan2 yang mungkin tertinggal di tas.. Ada nih seribu.. Nemu lagi seribu, ada koin 500an 4, dsb.. Aku sibuk ngitungin uangku saat paknya bilang, "Empat belas ribu aja nggak papa kok dek". Selameeet! Terus akhirnya aku mengais uang lagi di tas, ketemu 200 rupiah.. Miris -,- Udah nyampe ke HU, aku. Mbayar sopir taksinya.. udah tenang, nunggu sekitar 1 jam, ke nutritionist, terus nunggu dad pulang.. Nah, baterai iPad kan kritis abis tuh.. Aku charge aja.. pas dad udah nongol.. Aku langsung ngeloyor ke mobil.. pas udah keluar aku bilang, "Matii koon.. iPad ku ketinggalan". Yaah, akhirnya balik lagi, sprint ke ruNg tunggu dokter dan bernapas lega setelah menemukan iPad saya tergeletak dengan aman di sana.. Syukurlah~~ Hari ini bener2 disastrous banget deh, folks. bagaimana dengan harimu?

Ciao.

Tata Moeljosentono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar