Kamis, 09 Februari 2012

So What's Cookin', today?

Hehe, judulnya saja rada galau.. yah, saya anggap pembaca blogger sudah ngerti semua ya mengenai judul blog saya hari ini. Ya, jadi judul saya ini adalah sebuah idiom, for those who don't know idiom dalam bahasa indonesia adalah "ungkapan". yah, makna idiom yang sekarang jadi judul blog saya adalah "whats up?". Haduh, rempong deh. Pokoknya aku bakalan cerita mengenai update hari ini :)

Well, jadi hari ini ortu saya sudah pulang dari luar negeri. Senang? Iya. Sumber pendapatan, bo :) *anak macam apa aku ini -,-* dan apa2 yang belum dibayar kemarin (yang pernah aku tulis di blog) akhirnya yang biasanya mbayarin sudah datang. Haha, miss you mom and dad :) Yah, intinya mereka habis pergi ke Hongkong - Guangzhou - Shenzhen. It's a really good place to visit, lho folks. :D Akhirnya mereka pulang dengan membawa delicacies *oleh2 maksudnya*.. ada tas dari f.duck (haha, nyerempet abis sah sama fcuk), sepatu crocs (akhirnyaa), dan beberapa knitwear lainnya. like this deh :)

Hemm, yah.. Jadi hari itu aku ngomong ke ortu perkara rencana tanggal 14 itu.

Aku (A) : Pak.. Ntar aku tanggal 14 diajak makan. Boleh nggak?
Bapak (B) : Sama lelakimu itu ta?
A : Lelakiku jaree.. Iyaa.. :) boleh ya??
B : *manggil ibuku* Bu, ini lho anakmu ntar tanggal 14 mau diajak makan sama anu nya..
A : *err.. Anu?*
Ibu (I) : hmm.. Waduh gimana yaa?
A : *muka cemas*
..........

jadi intinya obrolan itu masih bisa disebut unfinished-conversation.. masih nggantung meen.. Apalagi acaranya 4 days from now.. lak ya galau -,- pokoknya these 4 days I should behave, ore else aku nggak bisa dapat izin.. bolehin dong ya, bolehin dong ya.. *finger crossed*

really, wish me luck, folks! :) Ciao.

Tata Moeljosentono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar