Rabu, 08 Februari 2012

Just another busy day :)

Well, so saya hari ini kembali ngampus, setelah rabu kemaren males2an di kasur.. It's so weird ya, doing nothing and just keep staying in bed.. Mana hari itu pulsa iPad lupa kuisi, dan pulsa modem juga lupa, adi yang sehari tanpa internet.. Ngerasa kehilangan? Banget! Secara the whole holiday I spent it with browsing in the net. Dan kalo udah nggak ada itu , aku bingung nih maungapain. Hariku kali ini mau dipake apa, ya?

Yah, saya coba menghabiskan waktu di lantai bawah, di depan TV. lagi2 terbengong liat TV Indonesia yang bikin ngelus2 dada.. Haduuh.. -,-. Tapi it's a bit entertaining lho, jadi ngelihatin sinetron yang sedih2 itu malah ketawa. Lha kok? Iyalah, saya ngetawain dramanya, haha.. *okay, I know it sounds geje*

sampe bosan di depan TV, pengennya aku ganti ke international channel, tapi belum bayar juga (hehe, madesu ya apa2 belum dibayar, maklum ortu lagi keluar negeri dan aku nggak dititipin apa2, yah mau nggak mau nikmati aja yang ada)

So, kalo aku disuruh milih mau sinuk ato nyante, aku pasti milih sibuk. kenapa? Soalnya menjadi sibuk itu enak, daripada nganggur nggak ngapa2in.. Dan kalo nganggur itu identik dengan bawaan pengen makaan mulu, ya nggak? Haha, mending daripada nganggur mending melakukan sesuatuyang produktif lah, nenekku aja walaupun sudah tua, katanya dia nganggur itu menyiksa banget lho.

Nduuk, km ya mending nyari kesibukan daripada nganggur gitu. nenek aja kalo masih kuat pengennya tuh nyari kerjaan daripada nganggur. kamu kan masih muda toh, nduk.. Mbok ya dipergunakan masa mudanya, jangan dianggurin gitu.

iya nekk.. lesson learned! Tapi kok badanku rasanya pengen dikasur terus, ya? Hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar