Jumat, 17 Februari 2012

Meanwhile..

Well, long time no post.. Hai2 teman2.. Aku akhir2 ini lagi malas nge-blog, entah mengapa.. Tapi karena hari ini nyenengin banget, I would share my happiness to you all :)

Jadi begini, aku kan sudah dari minggu lalu kembali les nyetir lagi (udah aku ceritakan di postingan sebelumnya), dan hari ini kita nggak tahu mau kemana.. Mau latihan parkir di TP, uuh sering banget! Mau di delta (oalah suering)! Akhirnya guruku nanya, "ini ntar seringnya mau dibawa kemana?". aku sontak bilang, "mmm.. GrandCi."

There we are, aku ke grandCi, terus disana aku ke DiscTarra bentar, aku udah lama pengen beli CD nya Raisa. She's my favorite Indonesian singer. I've never liked any other singer as much as I like her. Her voice is so terrific and good improvisation too. Apalagi orangnya cantik bangeet :) Setelah itu makan di the Spaghettis's, seperti biasa aku pesan Fettucinnie carbonara (I love every pasta cooked in carbonara way, because it's creamy and yummy :9). Setelah itu balik ke mobil, terus guruku bilang, "Mbak, ini mau kemana lagi?". Aku ngejawab, "Ke Hallo Surabaya yuk pak, yang di jalan bubutan. Eh ya, sebelum kesana isi bensin dulu ya :D". And there we are, mobil Jazz berwarna kuning metallic itu melesat kencang menuju tempat tujuan ^^

First Impression when we touchdown to Hallo Sorabaya is : this place is so huge, so classic, so peaceful, I like this! Tempat ini beneran asri lho, folks. Rimbun, nyaman, damai, nyenengi deh pokoknya :) Hallo Surabaya itu dulunya bekas rumah sakit, yang kemudian dipugar dan jadi seperti sekarang ini. Bagus banget! Terus saya yang sedari tadi make daster ini memberanikan diri untuk ketemu manager nya, mau tanya2 dan konsultasi soal acara yang mau diadakan kira2 sebulan-dua bilan lagi, yaitu arisan keluarga. Kapan itu kan pernah arisan keluarga di manaa gitu lupa, letaknya di dekat kebun raya Purwodadi. Bagus sih bagus tempatnya, cuma juauh banget itu tempatnya buat hanya sekedar arisan -,- nah, tujuanku kesini adalah untuk nanya2 tentang reservasi, paket, dll. Yah, kira2 15 menitan kita udah beranjak dari Hallo Surabaya. Mau kemana lagi? Biarlah laju mobil ini membawa kita ke tempat yang selanjutnya. :)

Emm, terus aku punya ide buat ke house of sampoerna. Ini nggak bakalan gagal lah. Secara saya udah 18 tahun, guruku jelaaas udah lebih dari 18 tahun.. Jadi kita bisa masuuk :) sumpah yaa, itu peratutan konyool banget sih. Wong didalamnya nggak ada apa2 kok, ya nggak? #gusar again and again, saya yang berdaster ini jadi pusat perhatian. Apa? Apa? Nggak pernah ngelihat neng geulis ya? #hoeeek

Terus aku punya ide. Mari ke suramadu! Akhirnya mobil ini melaju ke suramadu. Nggak sampai nyeberang sih. Tapi kita minggir ke pinggir supaya bisa lihat jembatan suramadu. Bagus :)

Terus kita ke kenjeran, ke kenpark. Disana kita lihat patung buddha, ada klenteng, patung dewi kwan-im, dll. Whoa, I really love this place :) so peaceful, even if this place is also reffered as "the-place-where-dating-people-is-gathering-around", I don't feel that way. It's really enjoyable :D

Terus, kita ke laguna, tepatnya ke foodfest nya :) Akhirnya aku beli tumbler nya starbucks yang udah aku pengenin dari dulu. Great!

Today is my great day, how about you?

Check out the pictures I took :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar