Senin, 06 Februari 2012

Morning, sunshine! The earth say Hello :)

안녕하세요 :)Selamat pagi, rekan sejawat blogger ato mungkin orang yang sengaja singgah ke sini untuk membaca blog saya.. Have a blast day, guys!

Well, ini adalah kedua kalinya aku bangun telat. Kalo kata adekku di kamar kita ada setannya yang bikin kita nggak bisa bangun pagi (apa karena itu alasannya dia aja ya? Emang dia sukanya tidur sih, atau karena mungkin kita tidur kemalaman lagi). But, I do agree with the idea of "there's a ghost in our room", karena telah terjadi sesuatu.

Jadi ceritanya itu flashdisku kemaren malem itu ada di atas kasur, tergeletak dengan beautifully, kemudian paginya pas aku nyari-nyari flashdisknya sudah raib. Aneh bin ajaib, I must say.. Bahkan setelah bedcover sheet nya udah tak copot, tak hentak2kan nggak ada barang jatuh dari bedcoverku.. Spreinya pun sudah tak grepe2 (I know it's kind of weird ndenger kalimat ini >_<) siapa tau keselip disana, tapi ya nggak ada tuh yang namanya flashdisk. Bahkan tergolong nggak mungkin kalo flashdisk keselip di dalem sprei karena pas aku tidur sampe bangun spreinya itu nggak copot dan masih terselip rapi di ujung2 kasur. Waw, kemana flashdisk ku men? Well, tepatnya flashdisknya ayahku -,-. I really have to find it soon before he going back to Indonesia.

duuh, hantu yang disanaa.. Tolong kembalikan flashdisk saya doong.. kan disana nggak kamu pake siiih T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar