Kamis, 09 Februari 2012

Hari ini bisa dikatakan adalah hari hedoon dan berujung disastrous -,-

Hari ini adalah hari yang cukup menyenangkan. Mengata tidak? Hari ini tuh kuliah SP biomed terakhir :) Waa, seneng banget.. Ini berarti kita udah bisa ngerasain yang namanya liburaan :D yeayy! Well, jadi hari ini tuh terjadwal pokoknya aku harus ke XL buat ngedaftarin ulang paket iPad ku.. Dan alhasil sekarang saya sudah bisa aktif lagi berblogging. Selamat deh buat saya ;D

Jadi begini ceritanya, setelah SP Biomed kita foto2 dulu sama dosennya (kenang-kenangan SP gitu laah), dan habis gitu kita punya banyak rencana. Jadi pertama, nganterin temenku Dira dulu ke Lab Parahita buat foto rontgen gigi, terus ke XL, jemput Dira lagi, terus kemudian pergi makan entah kemana (tapi Sirly pas itu bilang minta dianter ke Grand City buat ketemu temennya). Terus ternyata kita harus nganter adiknya pacar buat les EF. Yaa, begitu deh akhirnya kita resmi muter2 :) but nggak papa, as long as we do it together everything seems to be fun *ceilah*

nah trus di GrandCi, kita galau dan bingung mau ngapain. Akhirnya si kaki jalan menuju foodloft GrandCi, ya pokoknya yang sekiranya tidak menguras kantong :)) Disana juga galau mau makan apa, semuanya kerasa mahal soalnya >_<. pilihanku sih jatuh pada dim sum. Aku pesen Hakau dan bubur ayam duluan. Pesenanku dateng dan, yaah.. Porsinya itu lho, aku aja walaupun makan semangkoknya juga masih laper #nggaknyantai. Yah terus aku beli crispy chicken di little taipei :) anak2 yang lain ya menu pesanannya normal2 saja, ada yang nasi kari, sama apaa gitu lupa.. Pokoknya mesen di KyuKyu sama WahKee. Nah, kan sudah pada kenyang semua tuh.. Terus muncul sebuah ide..

Andhika (A) : Eh, kalian nggak mau urunan pesan itu tah, magic flower. Harganya cuma 16 ribu lho. Ayok dimakan bareng
Dira (D) : oke. *nyerahin selembar uang 5 ribu*
Tata --> ini nama panggilan saya (T) : ini deh *ngasih uang seribuan*
Sirly : *ngasih selembar uang 5 ribu*
Dika : *naruh uang 5 ribu* nah, pas 16 ribu. Tring! Jadi Magic Flower!

Anak2 dan aku tuh udah nunggu dengan sabarnya. Berharap presentasi makanannya itu sesuai sama yang di gambarnya. Gambarnya itu kayak bunga gitu, terus ditengahnya ada mangkuk isinya mayo.. Nah kita penasaran jamur apa sih yang bentuknya bunga gitu.. Nah, pas makanan datang..

A : lho, tak kira mayonya dipisah gitu kayak yang di Pizza Hut.
A, T, D, C : *mulai mengeroyok si magic flower dengan penuh paksaan*
A : ini kok sulit ya?
T : pake ini aja *nyodorin garpu*
T : *nyoba dengan susah payah* *galau* *ada ide* *pake sumpit* nah, kena.. *masukin mulut*
....
T : ini bukan... Bawang bombay ta?
A : eh, iya ya.. Ini bawaang..
S : I\'m done. *poker face*
D : *ngakak*

well, intinya kita berusaha makan makanan itu sampa akhirnya gak kuat. Gak nahaan. Itu kayak bawang bombay dipotong mirip kembang dan digoreng seadanya. Rasanya kayak.. Yah, bawang. Dengan ada rasa asin2 nya dikit di tepung buat nggoreng bawang tadi. Terus bagian bawahnya nggak mateng lagi.. Jadi yaa bisa dibayangkan, rasanya bawang sekali. Manteep -,- intinya akhirnya kita seharian jadi ketawa2 geje gitu dan akhirnya nyalahin kalo perbuatan gejenya itu sepenuhnya terjadi karena pengaruh si bawang. "Tuh kan aku jadi geje, ini gara2 magic flower semua ini terjadi!", dsb. Coba aja ya, folks, kalo bawangnya bisa bicara..

Aku salah apa? Aku diroyok massa. Aku dicincang. Aku diperlakukan tidak senonoh. Aku dicampakkan! Uuuu..

well, inti dari cerita ini adalah jangan membeli sesuatu yang nggak jelas itu apa ( dan jelas2 ungkapan "don\'t judge the book by it\'s cover" itu sangat berlaku banget dalam hal ini) dan investasikan uang anda dalam hal yang baik (beruntung saya cuma nyumbang seribu kan, gahahahaha *ketawa setan*). Haha, happy holiday, folks (bagi yang sedang liburan). Have a blaaast! Ciao.

Anindya Moeljosentono

Yuk mari dilihat ke TKP..

2 komentar:

  1. seneng ih baca blog yang ada granci2nya juga, berasa di sby !! *lah emang lagi dmna* :))

    BalasHapus
  2. @kak indri : iya seneng kak, tapi ujung2 nya tertipu sama harga dan penampilan makanan.. Padahal anak2 nggak ada yang suka bawang bombay.. -,- emang kak Indri juga suka ke GrandCi, ya?

    BalasHapus